Selasa, 24 Januari 2012

<> SNSD DANGEROUS BOYS <>

Pada episode mendatang jTBC yang 'SNSD dan Boys Berbahaya', metode disiplin anggota SNSD yang terungkap.

Dalam persiapan untuk anak laki-laki 'pengalaman asrama pertama, gadis-gadis memeriksa barang-barang anak-anak itu dibawa, dan menyita barang-barang seperti ponsel dan rokok yang tidak diizinkan masuk ke anak laki-laki' asrama.

Sementara akan melalui proses, gadis-gadis kenang masa pelatihan mereka sendiri, mengungkapkan, "Ini terasa seperti hari-hari pelatihan kami ... Selama hari pelatihan kami sebelum debut kami, kami telah menyita ponsel kita dan dimasukkan melalui pelatihan ketat."

Di tempat ponsel mereka, gadis-gadis yang disediakan ponsel baru yang hanya akan memungkinkan komunikasi antara anak-anak dan anggota SNSD ditunjuk. Gadis-gadis menunjukkan tanggung jawab sebagai mentor dengan mendesak anak-anak untuk tetap berhubungan sering selama waktu tidak adanya gadis-gadis '.

Para gadis juga meluncurkan beberapa aturan yang mereka telah datang dengan untuk asrama anak laki-laki ', dan jenaka dimasukkan judul lagu mereka ke papan aturan. Kaidah yang termasuk tidak merokok atau minum, tidak senonoh, dan tidak meninggalkan asrama tanpa izin. Penggunaan internet, TV, atau ponsel juga harus hanya terjadi antara jam 8 dan 23:00

Episode ini akan disiarkan pada tanggal 25 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar